Profil Ramayana Profesional Sound System Surabaya

Musik dangdut sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Indonesia, para pecinta musik dangdut di daerah khususnya di Jawa Timur, pasti juga seringmendengar nama Ramayana Profesional Audio. Namun anda jangan sampai salah pilih. karna banyak sekali sound system yang mengatasnamakan Ramayana. Ramayana yang asli berdiri sejak tahun 1990 yang berasal dari Surabaya, tepatnya di Jalan Baratajaya 92 (muka terminal Bratang) 60284 Jawa Timur. Kini telah membuka cabangnya di daerah Pasuruan, tepatnya rumah Bpk. Lukman Desa Kandung Rt 01 Rw 01 Kec. Winongan. telp 085719238191



Ramayana Profesional Audio yang dimiliki Bapak Lukman selalu memberikan kualitas yang bagus dan tidak akan mengecewakan anda yang sudah mempercayakan memilih Ramayana sebagai sound system pada acara spesial anda.
Seperti acara dangdutan untuk pesta pernikahan, sedekah bumi (biasanya untuk wilayah Jawa Tengah), perayaan ulang tahun, dan acara-acara spesial anda yang lain yang mendatangkan artis ibu kota.

Karena Ramayan selalu up to date dengan sound system yang dimiliki. Sehingga anda dapat memilih Sound seperti apa yang anda inginkan. Misalnya sound gantung, sound lesehan, dll yang sekarang lagi banyak diminati kalangan pecinta dangdut. Misalanya dipakai oleh OM. NEW PALLAPA, OM. MONATA, dan Okrkes Melayu papan atas jawa timur lainnya.


Anda tidak akan merasa kecewa bila mempercayakan sound system kepada Ramayana karna Ramayana akan menjamin kepuasan anda dengan menggelegarkan acara spesial anda dengan musicnya yang jernih dan menggelegar, karena Sound System ini memiliki Group, yaitu PSS (paguyuban Sound Sytem Jawa Timur) .Harga yang ditawarkan juga beragam dengan menyesuaikan lokasi serta acara.


perlu diketahui, Ramayana tidak hanya digunakan untuk mengiringi music dangdut saja.
Jadi bila anda ingin memeriahkan acara spesial anda dengan mendatangkan pagelaran music dangdut, pilih Ramayana Profesional Music Dangdut.

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top