Spesifikasi dan Harga Mixer Allen & Heath QU-16

Alien&health menghadirkan Audio Mixer terbaru Edisi Chrome dilengkapi dengan fitur yang melimpah, Qu-16 merupakan sebuah perangkat Audio Mixer digital, menggabungkan desain inovatif dan fungsionalitasuntuk menciptakan pengalaman pencampuran profesional yang hebat. Dengan semua fitur yang Anda harapkan dari jajaran konsol digital dan menggabungkan teknologi yang dipelopori pada sistem pencampuran digital GLD dan iLive, Qu-16 memiliki kekuatan untuk menghadirkan kinerja audio terdepan di kelasnya.

Fitur seri Qu termasuk rekaman multitrack langsung ke USB, Automatic Mic Mixing, preset mic ProFactory, ditambah ekosistem aplikasi, asesoris dan I / O yang semakin berkembang.



Apakah Anda beralih dari analog atau memperbarui meja digital Anda, saatnya untuk mengalami digital baru dengan Qu-16


FEATURE

  •     19” Rack Mountable
  •     16 Mono Mic/Line Inputs (TRS + XLR)
  •     Recallable AnaLOGIQTM Preamps
  •     3 Stereo Inputs (TRS)
  •     12 Mix Outputs (XLR)
  •     7 Monitor Mixes (4 mono + 3 stereo)
  •     4 FX Engines
  •     2 dedicated FX Sends / Returns
  •     4 Mute Groups
  •     4 DCA Groups
  •     AES Digital Out
  •     24×22 USB Audio Interface
  •     dSNAKETM Remote Audio Port
  •     17 Motor Faders
  •     800×480 Touchscreen
  •     4 Soft Keys
  •     Trim, polarity, HPF, gate, insert, 4-band PEQ, compressor, delay on all Inputs
  •     Insert, 4-band PEQ, 1/3 octave GEQ, compressor, delay on all Outputs
  •     Automatic Mic Mixer
  •     Channel Ducker on all Inputs
  •     ProFactory Mic Presets
  •     RackFX Library
  •     Built-in Signal Generator
  •     RTA with Peak Band indication
  •     Spectrogram to aid feedback elimination and room acoustics
  •     Qu-Drive Direct Multitrack Recording / Playback on USB drives
  •     DAW MIDI Control
  •     Qu-Pad iPad App
  •     Qu-You iPhone / Android personal monitoring app
  •     Qu-Control customisable iOS app for simple wireless control
  •     Compatible with ME Personal Mixing System
  •     High contrast metallic finish controls, matching premium GLD Chrome series

Qu Ecosystem


Qu menghadirkan perangkat terbaru lebih dari sekedar mixer. Qu adalah keseluruhan ekosistem dengan Remote AudioRacks yang memungkinkan I / O untuk ditempatkan di tempat yang dibutuhkan, ME Mixer Pribadi memperluas mixing monitor dan memungkinkan kontrol lokal yang sederhana dan mudah menghemat waktu, Qu Apps untuk pengaturan jarak jauh dan pencampuran nirkabel di atas panggung atau di tempat lain di tempat, preset ProFactory Mic untuk mempercepat waktu persiapan dan memastikan suara terbaik, ditambah rekaman USB dan integrasi DAW untuk pengoptimalan alur kerja yang kuat dari satu perangkat inti.

AnalogiQ TM Preamps

Qu-16 memiliki enam belas preamp AnalogQTM yang dikontrol secara digital dengan deteksi persimpangan nol yang canggih dan tahap gain 1dB tanpa bantalan, yang telah dikaitkan erat dengan DSP untuk mendapatkan akurasi akurasi dan transparansi audio yang optimal. Sinyal analog ditangkap oleh kelas tinggi, analog laten 24bit rendah ke konverter digital, yang disesuaikan dengan konverter analog digital ke analog 24bit untuk menghasilkan keluaran berkualitas tinggi yang diperlukan. Desain preamp AnalogiQTM telah disempurnakan untuk menawarkan transparansi yang luar biasa, distorsi minimal dan tingkat kebisingan yang sangat rendah, dengan suara musik hangat yang hilang dari beberapa konsol digital.

The Mixing Experience
Memiliki kekuatan pemrosesan yang besar dan fungsionalitas yang canggih tidak berarti apa-apa jika Anda tidak dapat mengakses kontrol yang Anda butuhkan dalam sekejap. 800 × 480, True Color Touchscreen dan formulator rotary khususnya adalah inti antarmuka Qu-16, yang memberikan kecepatan super cepat. akses ke semua pengaturan dan parameter. Tombol khusus dan tab layar dengan cepat memandu Anda melihat meter dan tampilan RTA, rak FX, pemrosesan saluran, kontrol audio USB, pemandangan, menu penyiapan dan banyak lagi. Melengkapi touchscreen adalah SuperStrip - satu set fungsi fisik kontrol tunggal untuk akses cepat untuk mendapatkan, HPF, 4 band PEQ, gerbang, kompresor, GEQ dan pan. Ikhtisar layar juga mengikuti kontrol yang diputar.



One Channel / One Fader
Qu-16 memiliki fader per saluran masukan mono dan lapisan ayah yang lebih sedikit untuk alur kerja yang lebih sederhana dan lebih cepat. Beberapa mixer digital tidak menawarkan fader per input fisik, artinya Anda harus mengakses layer fader tambahan untuk mengendalikan saluran ini. Hal ini bisa membingungkan dan memakan waktu. Karena setiap masukan mikrofon dipresentasikan pada fader sendiri untuk kontrol yang cepat dan mudah, ini membuat Qu-16 mixer yang sempurna untuk orang pertama kali mengkonversi dari analog ke digital dan mereka yang tidak nyaman bekerja dengan beberapa lapisan fader.


Total Recall
Pencampuran digital yang benar adalah tentang cara menyimpan dan mengingat Adegan (snapshot) saat menekan sebuah tombol. Qu dapat menyimpan hingga 100 Pemandangan penuh untuk recall dan Channels or Mixes dapat dibuat Aman agar tidak ditimpa. Qu-16 memiliki 17 mode motor ALPS fader - 16 memungkinkan akses instan ke semua saluran input dan master lebih dari 2 lapisan, dan master blade yang berdedikasi secara dinamis mengikuti pilihan Mix. Lapisan Khusus yang ditetapkan pengguna ketiga tersedia untuk tata letak strip ad-hoc, di mana kombinasi Input, FX Sends, FX Returns, DCA dan Mix master dapat ditetapkan.

ProFactory Mic Presets
Allen & Heath telah bekerja sama dengan produsen mikrofon terkemuka dan insinyur papan atas di Audio-Technica, Sennheiser, dan Shure untuk menyediakan preset EQ Library untuk sejumlah besar mikrofon standar industri dan populer. Presets untuk vokal, gitar listrik, gitar akustik, drum, kuningan dan woodwind telah dibuat dengan susah payah untuk memberi Anda titik awal terbaik untuk sumber dan mikrofon pilihan Anda. Apakah Anda seorang amatir yang tajam atau profesional berpengalaman, Anda bisa bekerja dengan cepat dan mudah, menghemat waktu yang berharga sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada EQ'ing sumber dan akustik ruangan.

Rack FX
Dinamika Qu-16 dan algoritma FX berasal dari yang digunakan dalam konsol tur pro Allen & Heath. Beberapa insinyur audio yang paling dihormati di dunia memilih untuk menggunakan RackFX dalam tur dengan preferensi top-end plug-in dan unit FX eksternal. Qu-16 menawarkan 4 mesin RackFX stereo, yang menampilkan emulasi klasik legendaris reverb legendaris yang indah, gated reverb, delay, modulator, flangers dan banyak lagi. FX dikembalikan ke campuran pada saluran pengembalian khusus, jadi Anda tidak mengikat saluran masukan mono dan stereo Anda. Setiap Stereo FX Return memiliki 4Q PEQ khusus.

Qu-Drive
Qu-16 memiliki perekam USB multitrack terintegrasi, menyediakan 18 saluran 48 kHz, perekaman 24bit dan pemutaran langsung ke / dari kunci USB atau hard drive Anda. Menangkap rekaman multitrack dari pertunjukkan Anda tidak pernah semudah itu. Pasangan stereo yang dapat dipilih dapat direkam di samping 16 saluran Mono, dan audio multitrack dapat diputar ulang ke 16 masukan Mono plus ST1. Di atas ini, Qu-Drive juga menyediakan rekaman stereo yang dapat ditambal dari sepasang keluaran Mix, Main LR (pra, pos, atau dijumlahkan menjadi mono) atau bahkan bus PAFL, dengan pemutaran stereo 2 jalur ke ST3.

Automatic Mic Mixer (AMM)

AMM sangat penting dalam aplikasi seperti konferensi, rapat dan diskusi panel dimana sejumlah mikrofon terbuka pada waktu bersamaan. Mengurangi kebisingan latar belakang dan meminimalkan risiko umpan balik, Automatic Microphone Mixer membantu insinyur untuk mengelola tingkat masukan beberapa mikrofon, memastikan kontribusi masing-masing pembicara terdengar dengan jelas. Algoritma sharing gain dinamis D-Classic terinspirasi oleh automixer standar industri. Hingga 16 sumber mikrofon dapat dicampur sekaligus, dengan masing-masing saluran memiliki pengaturan prioritas yang menentukan bobotnya 'dalam perolehan total sistem.

Integrasi Mac OS dan Windows DAW
Antarmuka audio built-in Qu-16 mengalirkan hingga 24 track yang dapat dipilih ke Mac atau PC Anda dan kembali dari komputer dapat dengan mudah ditugaskan ke saluran Input. Antarmuka kelas-compliant pada Mac OS X membuatnya benar-benar plug 'n bermain dan akan dikenali langsung oleh DAW yang mendukung Core Audio, termasuk Logic, Cubase, Reaper, dan Pro Tools. Driver kompatibel ASIO dan WDM tersedia untuk komputer Windows. Kontrol MIDI standar teralihkan melalui koneksi USB sehingga Anda dapat memetakan fader ke jalur DAW favorit Anda. Driver Kontrol DAW tersedia untuk kemudahan pemasangan dan penerapan protokol HUI atau Mackie Control pada sistem Mac OS X dan Windows.


Qu Apps for Greater Wireless Control
 Aplikasi Qu-Pad berfitur lengkap untuk iPad ke Qu-16 Anda dan Anda bebas untuk EQ dan mix monitor di atas panggung, berkeliaran di sekitar tempat sambil menyesuaikan PA, dan campurkan pertunjukan dari hati penonton. Qu-Pad terhubung ke mixer melalui Wi-Fi dan memberikan akses instan ke semua parameter dan pengaturan pencampuran hidup. Info lebih lanjut.

Qu-Anda memungkinkan hingga tujuh pemain untuk mengendalikan mixer monitor mereka sendiri menggunakan perangkat iOS atau Android, dan membebaskan insinyur untuk fokus pada pencampuran untuk penonton. Info lebih lanjut.

Qu-Control adalah aplikasi iOS yang dapat disesuaikan yang menyediakan antarmuka sederhana bagi pengguna non-teknis untuk mengontrol parameter penting mixer Qu saat operator teknis tidak ada. Aplikasi memerlukan koneksi router Wi-Fi atau jalur akses ke port Network mixer.
dSNAKE ™ Remote Audio Racks
Qu-16 adalah mixer mandiri, jadi jika Anda sudah mendapatkan kabel analog yang bagus untuk Anda kunjungi. Jika Anda memikirkan perdagangan multicore tembaga untuk ular digital Cat5, port built-in dSNAKE ™ Qu-16 memberi Anda bukti masa depan, yang memungkinkan koneksi ke Stagebox AB168, AR2412 atau AR84 jauh. dSNAKE ™ adalah solusi jaringan berpemilik kami, yang memiliki latency transportasi hanya 105us di atas kabel hingga 120m / 390 '. Jadi jika Anda mencampur FoH Anda dapat menempatkan I / O Anda di atas panggung dan menjalankan kabel Cat5 tunggal kembali ke posisi Qu-16 pada posisi campuran.

ME Personal Mixing System
Qu-16 sepenuhnya kompatibel dengan ME Personal Mixing System kami. ME-1 memperluas campuran monitor yang ada dan memberikan kontrol yang disesuaikan kepada masing-masing pemain atas campuran mereka sendiri, sehingga insinyur bebas untuk fokus pada pengalaman penonton. Sejumlah mixer pribadi ME-1 dapat dirantai dari port dSNAKE ™ (atau dari Stagebox AR2412 atau AB168 yang terhubung ke port dSNAKE ™).


Digital Mixing Reshaped
Terbuat dari 18 gauge, baja cold-rolled Zintec, bingkai unik dari Qu dirancang untuk kekuatan dan kekakuan. Kami telah melakukan hal-hal yang tak terkatakan pada chassis di lab dan telah mengambil semua yang telah kami lempar - bahkan diinjak-injak oleh komandan tank eks-resident kami!

Keheningan adalah komoditas berharga di lingkungan live atau studio, itulah sebabnya mengapa tidak ada yang menginginkan saat-saat keheningan itu hancur karena debunya berasal dari posisi campuran. Profil ramping Qu menghasilkan aliran udara yang optimal melalui mixer, sehingga menghilangkan kebutuhan akan penggemar.

ARMed to The Hilt
Qu-16 dilengkapi dengan 5 prosesor inti ARM berefisiensi tinggi. Di antara mereka, inti ARM menyediakan pemrosesan mutakhir, bekerja secara paralel untuk memberikan kontrol yang luas, operasi cepat, dan respons cepat kilat, dengan inti yang berdedikasi yang menjalankan layar sentuh dan permukaan, streaming USB, Qu-Drive multi-channel recording / playback, kontrol ethernet dan otomasi fader. Pertanian DSP mixer mengeksploitasi DSP dual-core generasi berikutnya, memberikan 10 inti DSP, 8 di antaranya didedikasikan untuk menyalurkan dan menggabungkan pengolahan saja. Arsitektur DSP Qu-16 menggunakan kedalaman bit yang bervariasi, disesuaikan dengan algoritma tertentu, dengan 48 bit pada fungsi EQ kritis dan akumulator 56-bit pada bus campuran yang benar-benar diperhitungkan, memungkinkan setiap nuansa audio ditangkap dalam campuran akhir.

Harga :  RP 38.500.000

Sumber:  http://www.allen-heath.com/ahproducts/qu-16/



.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top